Kamis, 18 Oktober 2012

Download Aimersoft DRM Media Converter.

Kamis, 18 Oktober 2012


Bagi Anda pengguna iPod atau iPhone yang sering membeli music dari iTunes store, tentu sering menemui masalah ketika ingin memutar musik tersebut di perangkat lain (misal computer atau portable player lainnya). Hal ini disebabkan oleh adanya perlindungan dari DRM (Digital Right Management). DRM adalah sebuah teknologi yang digunakan oleh pemegang hak cipta suatu produk digital (seperti music, film, dll) untuk membatasi penggunaan produk tersebut.

Apabila Anda ingin menghapus DRM agar file audio atau video tersebut bisa diputar di perangkat lain, tentunya dengan tujuan legal, misalnya bukan untuk di upload di file sharing atau di jual kembali, Anda bisa menggunakan tool yang mempunyai untuk melakukan remove drm atau menghapus drm. Salah satu software yang mempunyai kemampuan tersebut adalah Aimersoft DRM Media Converter.

Aimersoft DRM Media Converter adalah sebuah software yang mampu menghapus proteksi DRM dari file audio atau video, misalnya file audio yang dibeli dari iTunes. DRM media converter ini mampu menghapus proteksi drm dari file audio seperti M4V, WMV, ASF, dan lain-lain. Sedangkan untuk file video, software ini mendukung file video seperti M4A, M4P, WMA, AA, AAX, dan lain sebagainya.




Selain berfungsi untuk menghapus DRM, seperti namanya Aimersoft DRM Media Converter juga mampu melakukan konversi file audio maupun video ke format lainnya. Misalkan Anda ingin mengkonversi file dengan format HD video seperti MTS ke format AVI. Dengan tool ini Anda bisa melakukannya dengan mudah. Begitu pula dengan konversi file audio. Software ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengkonversi file audio dari satu format ke format lainnya.

Input dan Output File yang Didukung
Adapun input file video yang didukung antara lain:
AVI, MP4, MPG, MPEG, DPG, VOB, 3GP, 3G2, WMV, MTS, TS, M2TS, TP, TRP,TOD, HD MKV, HD WMV, HD MOD, HD MOV, dan masih banyak lagi.
Sedangkan output video yang didukung antara lain:
ASF, MOV, M4V, MP4 Video(AVC), MP4 Video(Xvid), MP4 Video(MC), WMV, MKV, FLV, MPEG-2 NTSC, MPEG-2 PAL, MPEG-2 SECAM, DVD-Video NTSC, DVD-Video PAL, DVD-Video SECAM, TS, TRP, AVI, MP4, MPG, WMV, MOV dan lain sebagainya.
Selengkapnya tentang daftar file input dan output yang didukung bisa Anda lihat di situs resmi DRM Converter ini.

Kebutuhan Minimum System
Untuk menggunakan software ini, kebutuhan minimum sytem yang Anda butuhkan adalah:

    OS: Windows NT4/2000/2003/XP/Windows Vista/Windows 7
    CPU: 750MHz Intel or AMD CPU
    RAM: 256 MB atau lebih
    HDD Space: 100 MB atau lebih (untuk installasi)

Saya rasa kebutuhan minimum system ini tidaklah besar dan mungkin PC yang Anda gunakan saat ini sudah jauh melebihi kebutuhan minimum tersebut.

Namun, satu hal yang mungkin menjadi kekurangan dari software ini adalah harga. Perlu Anda ketahui DRM media converter ini bukanlah freeware. Anda perlu merogoh kocek sebesar $35.95 untuk menggunakannya. Namun, apabila Anda ingin mencobanya, Aimersoft menyediakan versi trial selama …. Hari. Terlepas dari harga yang ditawarkan, software ini memang bisa diandalkan untuk menghapus drm dari file audi maupun video yang Anda beli.

Untuk mencoba Versi Trialna silahkan download disini
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Multimedia / software dengan judul Download Aimersoft DRM Media Converter.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://carrefull.blogspot.com/2012/10/download-aimersoft-drm-media-converter.html. Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Premium but Free Download Software Full Version Gratis,NS Episode. | Design by Resta | Powered by Blogger