Kamis, 18 Oktober 2012

DOWNLOAD MP4 to MP3 Converter 3.0

Kamis, 18 Oktober 2012

Ada begitu banyak media converter yang tersedia yang bisa Anda gunakan mengkonversi media seperti video atau audi ke format lainnya. Contohnya tool untuk melakukan konversi mp4 ke mp3. Kadang-kadang software tersebut tidaklah gratis atau free, melainkan Anda harus mengeluarkan dana untuk menggunakannya secara full. Namun, ada sebuah software mp4 to mp3 converter gratis yang bisa Anda jadikan sebuah alternatif yaitu MP4 to MP3 Converter 3.0. Seperti namanya, MP4 to MP3 Converter 3.0 adalah sebuah tool untuk mengkonversi file format mp4 ke format mp3. Software ini akan mengekstrak audio dari sebua file mp4 dan kemudian mengkonversinya menjadi file mp3.

Tidak hanya itu. Selain mampu mengkonversi file mp4 ke mp3, MP4 to MP3 Converter 3.0 juga mampu menkonversi beberapa format video lainnya ke format audio. Software ini mampu mengkonversi file AVI, MPG, FLV, WMV, MOV dan lainnya ke format audio seperti MP3, WMA, WAV, OGG, FLAC dan lain-lain. Tool ini juga menyediakan opsi tambahan untuk file output. Anda bisa mengubah udio channel, bitrate, and rate dari file output. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan tool MP3 Cutter yang terintegrasi dalam software ini untuk memotong file mp3 sesuai dengan keinginan Anda.
 




MP4 to MP3 Converter cukup mudah digunakan. Dengan hanya 3 (tiga) kali klik, proses konversi file sudah berjalan. Untuk mengkonversi file mp4, pada jendela utama program, klik tombol Add File(s) untuk memilih file mp4 yang ingin dikonversi. Anda juga bisa mengklik tombol Add Folder untuk menambahkan beberapa file yang ada dalam satu folder. Selanjutnya, tentukan lokasi file output. Setelah itu, klik tombol Start Converting Now untuk memulai proses konversi.

File Size: 3.35MB
Operating System: Windows XP/2000/2003/Vista/Windows 7
Software Version: 3.0

silahkan Sedot disini
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori software dengan judul DOWNLOAD MP4 to MP3 Converter 3.0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://carrefull.blogspot.com/2012/10/download-mp4-to-mp3-converter-30.html. Terima kasih!

1 komentar:

 
Copyright © 2012 Premium but Free Download Software Full Version Gratis,NS Episode. | Design by Resta | Powered by Blogger