Selasa, 30 Oktober 2012

VIPRE Premium 4.0.4194

Selasa, 30 Oktober 2012

http://carrefull.blogspot.com/vipreVIPRE Premium 4.0.4194 terklaim di beberapa situs sebagai anti virus terbaik saat ini, disebabkan karena kemampuannya dalam membasmi segala jenis virus yang ada, selain itu juga sangat hemat dalam penggunaan ram sehingga tidak membebani kinerja kerja PC kita.

Jika sobat ingin PC sobat benar" aman dari segala bentuk virus silahkan mencoba anti virus yang satu ini. Anti Virus ini bahkan mampu menghapus salah satu file yang terdapat dalam bungkusan winrar dan beberapa program sejenis lainnya yang terdeteksi oleh anti virus ini. Tampilannya cukup sederhana dan mudah dimengerti.

Jika sobat beminat silahkan langsung dicek saja di bawah, dan jangan lupa untuk selalu mengupdate Anti Virus kita untuk pengamanan yang lebih maksimal.
Khusus untuk cara meng-update VIPRE Premium ini, sobat bisa lakukan secara online, tapi jika ingin cepat sebaiknya lakukan secara manual offline dengan mendownload database-nya DI SINI.
Pilih Date Release Yang terbaru pada versi (English) dengan format (.sgn)

Untuk cara updatenya :
   >> Setelah install Jalankan VIPRE
   >> Pilih Update NOW
   >> Pilih file Database pada folder tempat sobat menyimpan hasil download tadi (.sgn)
   >> Tunggu prosesnya sampai selesai.
Untuk penjelasan lebih lengkap ttg cara installnya sudah disertakan pada file downloadnya.
  VIPRE Premium 4.0.4194 | 13,4Mb
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori antivirus dengan judul VIPRE Premium 4.0.4194. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://carrefull.blogspot.com/2012/10/vipre-premium-404194.html. Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Premium but Free Download Software Full Version Gratis,NS Episode. | Design by Resta | Powered by Blogger